Digital clock - DWR

Senin, 15 Februari 2016

MENONAKTIFKAN INSTALL UPDATE AUTOMATICALLY DI WINDOWS 7

HALLO GUYS, 
uda lama ga nulis blog nih, kangen juga sih <3
kemaren nulis blog garagara tugas aja, eh jadi curhat ginii :D langsung aja deh guys ke pembahasan ya 
guys aku kesel banget deh lapy aku lagi di buruburu padahal eh pas ngeshutdown malah ngeupdate dulu mending cepet lah ini, bikin ngegerutu aja haha 
pas aku cerita  ke temen padahal akunya yang kudet hehe katanya tinggal di non aktif kan ajaa huwwwwr 
cara nya simpel bangetttttt :